Selasa 01 Jul 2014 15:14 WIB

Massa Jokowi-JK Sambangi Pasar Badung

Joko Widodo
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang tergabung dalam Relawan Koalisi Bhinneka Tunggal Ika (KBTI) akan mendatangi Pasar Badung, Denpasar, Jumat (4/6).

"Kami dari relawan akan melaksanakan kampanye putaran terakhir capres dan cawapres dengan berkunjung ke Pasar Badung,'' kata Koordinator Relawan KBTI, Wayan Sudirta, di Denpasar, Selasa.

Dalam kampanye tersebut, pihaknya juga akan membeli kebutuhan pokok di pasar terbesar di Kota Denpasar ini. Pihaknya akan menyosialisasikan visi dan misi Jokowi-JK agar para pedagang dan keluarganya memilih capres dan cawapres nomor urut 2 itu.

"Selain itu, kami juga membagikan 2.000 buku panduan untuk memilih capres Jokowi-JK," kata Sudirta yang didampingi Sekretarisnya Putu Wirata Dwikora seperti dikutip Antara.

Menurut anggota DPD-RI itu, pihaknya bersama relawan yang bergabung di KBTI juga akan membagikan payung sebanyak 200 buah kepada pedagang dan pengunjung Pasar Badung.

Sudirta lebih lanjut mengatakan para sukarelawan saat ini sedang bergerak melakukan kampanye dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah dan membagikan stiker bergambar capres Jokowi-JK.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement