Sabtu 21 Jun 2014 23:42 WIB

Musisi Metal Gelar Konser Peringati HUT Jokowi

Jokowi
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah musisi metal menggelar konser bertajuk "Rock for President" untuk memperingati hari ulang tahun calon presiden Joko Widodo di Markas Corong Komunikas Rakyat (Cokro 100) Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Ketua pelaksana acara konser "Rock for President" Tomi mengatakan, acara itu kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, dan sekaligus sebagai hadiah untuknya.

"Di sini kita lebih ke arah kesamaan salam dua jari yang dilakukan metal yang menunjukkan jari telunjuk dan kelingking, dengan salam yang Pak Jokowi sering lakukan," kata Tomi.

Tomi menambahkan, Jokowi menyukai musik metal dan para musisi metal mempunyai kesamaan pikiran tentang ekonomi kreatif yang diusung Jokowi.

Acara tersebut menghadirkan 20 band metal dari Jakarta dan luar kota seperti band Oracle dan Death Vertical yang akan mengibur pecinta musik metal di Jakarta.

Randi, pecinta musik metal yang menghadiri acara tersebut, menyatakan senang detang ke acara "Rock for President" karena sudah lama tidak menghadiri konser band metal.

"Meskipun saya belum menentukan pilihan untuk pilpres tapi saya senang ikut berpartisipasi dalam acara yang merayakan ulang tahun Jokowi ini," kata Randi.

Joko Widodo berulang tahun yang ke-53. Mantan Wali Kota Solo tersebut lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement