Kamis 19 Jun 2014 16:30 WIB

SBY Tak Sabar Lihat Debat Ketiga

Debat Capres
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Debat Capres

REPUBLIKA.CO.ID, FIJI -- Debat ketiga antara pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto – Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla akan digelar pada Ahad (22/6). Pada debat tersebut giliran cawapres masing-masing pasangan, yakni Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla akan diadu mengenai 'Politik Internasional dan Ketahanan Nasional'.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dari Republik Fiji mengaku sudah menantikan debat babak ketiga dari lima debat yang digelar KPU. Ia berharap dalam debat tersebut, moderator yakni Hikmahanto Juwana bisa menggali visi dan misi dari masing-masing kandidat mengenai dinamika dan perubahan yang terjadi di dunia.

“Rakyat menginginkan Indonesia yang sejahtera, mampu memperkuat hubungan internasional dan menegakkan hak-hak asasi manusia, serta menegakkan hukum dan Undang-Undang,” kata SBY, Kamis (1/6).

Presiden SBY pun mengaku siap bertemu dengan Presiden hasil Pemilu Presiden (Pilpres), untuk berbagi pengalaman mengenai kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai, juga tantangan dan peluang yang bisa diraih Indonesia di masa mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement