Rabu 18 Jun 2014 01:50 WIB

Rebahkan Diri di Rel Saat KRL Melintas, Pria Ini Tewas

Rep: C70/ Red: A.Syalaby Ichsan
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PULOGADUNG -- Seorang pria ditemukan tewas di dekat Stasiun Klender, Jakarta Timur, Selasa (17/6). Pria yang diketahui bernama Ismaun (51 tahun) itu, diduga bunuh diri di rel kereta api saat kereta tengah melintas.

Ismaun diketahui  sebagai seorang pedagang yang biasa berdagang di kolong jembatan Klender yang berada tidak jauh dari Stasiun Klender. Dia tinggal di RT 08/08, Kelurahan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

"Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, korban diduga sengaja bunuh diri karena saat kejadian korban sedang berjalan di samping rel kereta dan ketika KA dari Bekasi arah Jakarta melintas, korban sengaja merebahkan diri ke rel," ujar Kapolsek Metro Pulogadung, Kompol Muhammad Nasir, Selasa (17/6).

Dia melanjutkan, ada sejumlah warga yang meneriaki korban agar menghindari kereta yang akan melintas. Namun korban malah tengkurap di rel saat KA dari Bekasi arah Jakarta akan lewat.

Korban langsung meninggal dunia dengan sejumlah luka dan kondisi yang mengenaskan. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement