Rabu 11 Jun 2014 10:21 WIB

Mang Otong Meninggal di Becaknya

Becak
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Becak

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Mang Otong (59) ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam becaknya di kawasan simpang tikungan Jalan A Rivai menuju jalan Radial Palembang, Selasa sore. Mayat pria yang diketahui bernama Idrus (59) atau biasa dipanggil Mang Otong tersebut ditemukan oleh juru parkir Carlos (18) yang biasa mengatur kendaraan di kawasan tersebut sekitar pukul 15.30 Wib.

Juru parkir, Cagos yang menemukan mayat almarhum, mengaku melihat mang Otong sejak pagi tertidur di dalam becaknya. Karena hingga menjelang sore mang Otong tak kunjung beranjak dari becaknya, pemuda berusia 18 tahun itu pun berinisiatif membangunkannya.

Ketika mengecek ke dalam becak, ia pun terkejut mendapati mang Otong sudah tak bernyawa lagi. Kapolsek IT I Kompol Budi Santoso yang berada di lokasi menjelaskan mayat mang Otong diketemukan Cogas sekitar pukul 15.30 Wib. "Diduga mang Otong mengalami serangan jantung, karena tidak diketemukan luka atau bekas kekerasan," kata Budi.

Dari mayat tersebut tidak ditemukan kartu identitas, melainkan rokok kretek, uang Rp 8.000, dan ketapel. Meski salah satu pihak keluarga almarhum, Yusni sudah menjemput, namun jenazah mang Otong kemudian diantarkan ke kamar mayat rumah sakit umum setempat untuk diperiksa kemudian baru dibawa ke rumah duka di Way Hitam lorong Sei Leko Palembang

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement