Rabu 04 Jun 2014 13:31 WIB

NAM Air Tambah Jadwal Penerbangan

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Joko Sadewo
Pesawat Sriwijaya Air (ilustrasi).
Foto: Republika/ Wihdan
Pesawat Sriwijaya Air (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya Sriwijaya Air yang menambah jadwal penerbangan, menyambut Lebaran 2014, sister company Sriwijaya Air, NAM Air juga turut menyediakan extra flight untuk dua rute penerbangan miliknya. Penambahan penerbangan ini dilakukan pada 24 Juli hingga 04 Agustus 2014.

Dengan demikian, jadwal penerbangan NAM Air dalam rangka perayaan Idul Fitri 1435 H yakni Pontianak  - Jogjakarta PP dari satu kali menjadi dua kali sehari, Surabaya - Denpasar PP dari satu kali menjadi dua kali sehari.

Penerbangan bersama NAM Air ini akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-500 dengan kapasitas 112 economy class, dan delapan seats untuk executive class.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono, mengatakan sejak beroperasi pada 11 November 2013, hadirnya NAM Air menjadi sebuah keunggulan besar yang dimiliki oleh Sriwijaya Air maupun NAM Air itu sendiri.

Dengan jaringan penerbangan yang terintegrasi, rute penerbangan Sriwijaya Air dari kota-kota besar dapat diteruskan oleh NAM Air hingga ke berbagai wilayah terpencil di Indonesia. “Ini menjadi keunggulan kami dapat menerbangkan pelanggan Sriwijaya Air dan NAM Air dari kota-kota besar hingga ke berbagai wilayah kabupaten seperti Maumere dan Waingapu di NTT,” kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement