Rabu 04 Jun 2014 11:51 WIB

Waketum Golkar: Saya Sibuk, Tak Ikut Kampanye

Menko Kesra, Agung Laksono
Foto: Republika/Tahta Adilla
Menko Kesra, Agung Laksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono mengatakan belum ada permintaan kepadanya untuk ikut berkampanye dalam gerbong capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Kalaupun nanti diminta ikut serta berkampanye, ia mengatakan akan mempertimbangkan banyak hal. Terutama kesibukannya di pemerintahan.

Ia mengatakan tugasnya sebagai Menko Kesra dan Menteri Agama ad interm sudah cukup menyita waktu.

"Sampai sekarang saya belum ada permintaan untuk kampanye. Mungkin karena tahu saya sibuk. Selain tugas kemenko-an, ada tugas tambahan sebagai menteri agama ad interm," katanya di kantor presiden, Rabu (4/6).

Agung menegaskan ingin fokus dan mengutamakan tugas pemerintahan. Ia beranggapan amanah dan tugasnya di kabinet belum selesai. Karena itu, jika ada pilihan untuk mendahulukan tugas antara tugas pemerintahan dan tugas politik, ia akan memilih tugas pemerintahan.

"Saya utamakan tugas pemerintahan karena itu adalah tugas yang menjadi amanah bagi saya sampai selesai sehingga kalau ada pilihan mana yang harus didahulukan, ya saya utamakan tugas pemerintahan dulu sampai selesai," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement