Senin 02 Jun 2014 13:50 WIB

Warga Diminta Hindari Alun-Alun Cimahi, Kapan?

Red: M Akbar
alun alun cimahi
Foto: cimahikota.blogspot.com
alun alun cimahi

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Warga diminta untuk menghindari wilayah sekitar alun-alun Cimahi, Jawa Barat, pada saat peringatan hari jadi Kota Cimahi yang akan berlangsung pada 21 Juni mendatang.

Kepala Bagian Umum. Humas dan Protokol DPRD Kota Cimahi, Herry Zaini, sengaja menyampaikan himbauan ini sejak jauh hari. Himbauan ini perlu disampaikan karena pada saat itu akan digelar Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung di Gedung Kota Cimahi.

''Dalam rapat paripurna tersebut selain diikuti oleh para anggota DPRD, juga akan mengundang sejumlah pejabat eksekutif, PNS di lingkungan Pemkot Cimahi,  para tokoh masyarakat, Ormas maupun LSM se Kota Cimahi,'' kata Herry dalam siaran pers yang diterima ROL, Senin (2/6).

Herry mengatakan, acara tersebut akan berlangsung mulai dari pukul 09.00 - 11.00. Pada saat sebelum dan sesudah pelaksanaan acara volume kendaraan disekitar alun-alun Kota Cimahi, kata dia, diperkirakan akan mengalami kepadatan karena banyaknya  para tamu undangan.

''Untuk itu kami mengimbau kepada para pengguna jalan, baik yang dari arah Padalarang, Cisarua menuju Bandung atau sebaliknya, sebaiknya dapat menghindari ruas jalan di sekitar alun-alun Kota Cimahi,'' ujarnya.

Menurut Heri, beberapa ruas jalan yang diperkirakan  bakal mengalami kepadatan yaitu Jalan Kolonel Masturi, Seputar Pasar Atas, Jalan Ria,Jalan Pabrik Aci, Jalan Babakan ataupun Jalan Encep Kartawirya. ''Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya kenyamanan masyarakat pengguna pengguna jalan tersebut, karena pada waktunya akan dilakukan peringatan hari jadi ke- 12 Kota Cimahi,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement