Sabtu 24 May 2014 22:34 WIB

PKS Biak Siap Galang Koalisi Dukungan Prabowo-Hatta

Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Kalangan fungsionaris kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap mengalang koalisi parpol pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk menghadapi pemilihan umum presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

Ketua PKS Biak, Agus Riyanto, di Biak, Sabtu, mengakui meski secara resmi pasangan Prabowo-Hatta sudah dideklarasikan di tingkat pusat, namun daerah masih menunggu instruksi petunjuk DPP PKS.

"Koalisi parpol pendukung Prabowo-Hatta diantaranya Gerinda, PAN, PPP, PKS, Golkar dan PBB untuk di daerah belum melakukan pertemuan khusus membahas pembagian kerja," ungkap Agus.

Ia mengatakan sebagai pengurus cabang PKS di daerah siap melakukan pengalangan massa dengan parpol pendukung pasangan Prabowo-Hatta sehingga di ajang pilpres meraih dukungan suara pemilih.

Ketika disinggung kapan rencana pertemuan dengan parpol koalisi pendukung pasangan Prabowo-Hatta, menurut Agus, hingga saat ini masih dilakukan penjajakan guna melakukan pertemuan untuk membahas persiapan pilpres di daerah.

"Parpol pengusung Prabowo-Hatta dipimpin Partai Gerindra, ya sebagai partai pendukung PKS siap melakukan perjuangan untuk kemenangan duet Prabowo-Hatta," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement