Sabtu 24 May 2014 13:28 WIB

Bupati Jamin Porda Jabar Berlangsung Sesuai Rencana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin menjamin persiapan dan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat 2014 di kabupaten itu akan terlaksana sesuai rencana.

"Jangan ragukan komitmen kami sebagai tuan rumah Porda Jabar XII/2014. Insya Allah akan sesuai rencana dan seluruh venue bisa digunakan menggelar pertandingan," kata Neneng Hasanah pada penutupan Raker Panitia Porda Jabar 2014 di Bandung, Sabtu.

Menurut Neneng, pihaknya sudah berupaya maksimal untuk mempersiapkan kebutuhan dan fasilitas porda sesuai dengan kemampuan daerah. Ia mengakui beberapa venue atau arena olahraga belum rampung, namun ia menjamin pada saatnya nanti sudah bisa dipergunakan.

"Sekarang memang banyak yang belum siap, namun pada saat porda nanti saya pastikan bisa dipergunakan. Artikan saja itu," katanya.

Lebih lanjut, Bupati menyebutkan fasilitas pertandingan porda di Kabupaten Bekasi itu dilakukan dengan membangun baru, perbaikan dan juga menyewa gedung dan tempat yang cocok untuk menggelar pertandingan.

"Tidak semuanya membangun, dan juga tidak semuanya direhab. Kami juga menyewa beberapa gedung dan tempat untuk pertandingan seperti juga di hotel-hotel untuk cabang olahraga tertentu," katanya.

Sementara itu Raker Panitia Pelaksana Porda Jabar 2014 diikuti oleh cabang olahraga, KONI kabupaten/kota setempat serta elemen lainnya yang akan terlibat dalam pekan olahraga itu.

Raker berlangsung selama tiga hari diisi paparan panitia pengarah dari Disorda dan KONI Jawa Barat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement