Rabu 21 May 2014 16:52 WIB

Hatta Taat Agama, Toisutta Mau Jadi Tim Pemenangan

Hatta Rajasa
Foto: Antara/Dhoni Setiawan
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - George Toisutta selaku wakil ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyatakan optimistis pasangan calon presiden-cawapres itu akan menang dalam Pilpres 2014. Alasannya adalah pasangan tersebut memiliki rekam jejak yang baik.

"Track record keduanya bagus. Keduanya saling melengkapi, satu keras dan yang satu lembut. Saya optimistis, kalau tidak, tentu nggak maju," kata George Toisutta di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5).

Dia mengaku diminta langsung oleh Hatta Rajasa untuk masuk ke dalam tim pemenangan Pilpres 2014. Permintaan itu diterimanya lantaran Hatta dinilai sebagai orang yang taat pada agama. George Toisutta juga mengatakan, strategi pemenangan Prabowo-Hatta akan dilakukan secara bertingkatlayaknya sistem pendidikan.

"Semua harus mengikuti tingkatan, sama seperti sekolah SD, SMP, SMA, baru kuliah. Detailnya nanti Pak Mahfud yang menjelaskan, karena dia ketuanya, saya tidak bisa melangkahi," katanya.

Sementara itu Hatta Rajasa mengungkapkan bahwa strategi kampanye dirinya dan Prabowo akan dilakukan secara fleksibel dengan sedapat mungkin menjangkau seluruh wilayah Indonesia. "Untuk kampanye fleksibel saja, yang penting bagaimana menjangkau seluruh daerah Indonesia dalam waktu yang singkat ini," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement