Rabu 21 May 2014 16:35 WIB

Anang Ajak Pemuda Dukung Prabowo-Hatta

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Erik Purnama Putra
Ahmad Dhani dukung Prabowo
Foto: Twitter @fadlizon
Ahmad Dhani dukung Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi yang juga politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah memberikan dukungan untuk capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. PAN memang salah satu yang tergabung dalam koalisi Merah Putih untuk mendukung pasangan tersebut.

Anang hadir dalam acara deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia yang memberikan dukungan untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5). Ia memberikan dukungan untuk para pemuda ini dalam menentukan pilihan. "Ini harus berani ditentukan hari ini. Anak muda dan Gema Indonesia ingin mengawali bahwa calon pemimpin yang kita harapkan ke depan adalah Pak Prabowo dan Pak Hatta," ujar dia, dalam sambutannya.

Dalam acara deklarasi ini, turut hadir antara lain musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, presenter Raffi Ahmad, dan aktris yang juga politisi Partai Gerindra Rachel Maryam. Dengan deklarasi ini, Anang mendorong para pemuda untuk bergerak dan menentukan pilihan. "Ini adalah hari penting. Kita harus berani ikut membangun Indonesia. Itu dimulai dari hari ini dan lima tahun ke depan," kata caleg terpilih di DPR RI itu.

Anang sendiri sudah menjatuhkan pilihan untuk pasangan Prabowo-Hatta. Ia menilai, kapabiltas keduanya sudah banyak diketahui masyarakat. Ia pun memberikan dukungan dan memberikan apresiasi pada para pemuda yang menggalang gerakan mendukung Prabowo-Hatta. "Di tanggal reformasi ini, kita mendahalui dan kita memberanikan diri. Kita melangkah dengan segala risiko bahwa Prabowo-Hatta layak memimpin Indonesia ke depan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement