Rabu 21 May 2014 13:48 WIB

George Toisutta Nilai Prabowo-Hatta Berpengalaman

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Erik Purnama Putra
George Toisutta
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
George Toisutta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan kepala staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) George Toisutta memberikan dukungan pada pasangan capres-cawapres koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dia menilai, Prabowo-Hatta merupakan sosok yang berpengalaman.

"Ke depan Indonesia harus mempunyai pemimpin yang lebih bagus yah. Bukan pemimpin yang tidak memiliki pengalaman yang banyak," kata George, saat datang ke acara deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

George mengatakan, Prabowo memiliki pengalaman panjang di dunia militer. Sementara Hatta dinilai berpengalaman dalam birokrasi. Sebelum menjadi menteri koordinator perekonomian, Hatta juga antara lain pernah menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Perhubungan. "Jadi semua pemimpin bagus, cuman harus melalui strata. Jadi ada tingkatan-tingkatan," kata dia.

Menurut George, semua sudah tahu mengenai latar belakangan pengalaman Prabowo-Hatta. Karena itu, ia pun sepakat untuk memberikan dukungan. George mengambil bagian untuk menjadi tim pemenangan Prabowo-Hatta menghadapi Pemilihan Presiden/Wakil Presiden. Ia menjadi wakil ketua tim pemenangan. Adapun, tim kemenangan Prabowo-Hatta adalah Mahfud MD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement