Selasa 20 May 2014 17:28 WIB

Mahasiswa Tazkia Gelar Festival Ekonomi Islam

Red: M Akbar
STEI Tazkia
STEI Tazkia

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia kembali mengadakan acara tahunannya yaitu Days of Islamic Economic Revival (DINAR). DINAR yang merupakan acara tahunan mahasiswa STEI Tazkia diselenggarakan pada 11-18 Mei 2014 di kampus utama STEI Tazkia, Sentul.

Pada tahun ini, DINAR yang mengangkat tema “Islamic Human Resources for Islamic Economic” menyuguhkan banyak rangkaian acara serta kompetisi.

Diantara banyaknya rangkaian acara yang ada, acara pertama ialah Tabligh Akbar yang diselenggarakan pada hari Ahad, 11 Mei 2014. Tabligh Akbar yang merupakan soft opening DINAR 2014 diisi dengan kajian Sukses Kaya Bahagia (SKB) oleh M. Syafii’i Antonio yang merupakan pakar ekonomi Islam sekaligus sebagai rektor STEI Tazkia.

Dalam acara DINAR ini diisi juga dengan acara bedah buku “Keajaiban Rezeki” oleh penulisnya yaitu Ippho Santosa. Selanjutnya ada juga tabligh akbar DINAR 2014 yang mendapatkan respon positif dari masyarakat masyarakat serta pelajar dan mahasiswa yang datang hingga mencapai ribuan orang.

DINAR 2014 juga memberi sebuah persembahan kepada para muslimah berupa seminar talkshow Women Days Out (WDO) bersama Nurhayati Subakat, Owner Wardah; Diajeng Lestari, Owner Hijup.com; Jenahara, salah satu designer terbaik Indonesia; Chikita Fawzi, Animator; Fifi Alviano, Journalist; dan Gaida Suraya, Designer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement