Sabtu 17 May 2014 21:04 WIB

NU dan Lion Resmikan Kantor Pusat NULION

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Lion Group meresmikan kantor pusat lembaga pemberdayaan ekonomi rakyat warga NU, NULion, di Jakarta, Sabtu (17/5).

Peresmian kantor pusat NULion tersebut merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerja sama yang telah ditandatangani antara PBNU dengan Lion Group terkait pembentukan NULion.

Direktur Utama Lion Group Rusdi Kirana mengatakan dengan adanya kantor pusat diharapkan NULion dapat bisa lebih fokus. "Bisa lebih cepat merealisasikan ekonomi kerakyatan," katanya.

NULion dilatarbelakangi oleh perhatian terhadap perkembangan peekonomian rakyat terutama warga NU. "Pola ekonomi kerakyatan telah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata Rusdi.

Ketua PB NU Said Agil Siradj dalam sambutannya mengharapkan, pembukaan kantor tersebut akan lebih memberikan manfaat bagi warga NU untuk mengembangkan perekonomian rakyat

Peresmian kantor tersebut secara resmi ditandai dengan penandatanangan prasasti oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Dirut Lion Rusdi Kirana dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement