Jumat 16 May 2014 22:57 WIB

Polres Sumbawa Ringkus Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA

Ilustrasi pemerkosaan
Foto: www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBAWA BESAR -- Tim Buru Sergap (Buser) Reserse Kriminal Polres Sumbawa berhasil meringkus HMD, terduga pelaku pemerkosaan siswi SMA di sebuah kamar kos di wilayah Kelurahan Brang Biji, Jumat, sekitar pukul 13.30 Wita. 

Kapolres Sumbawa AKBP Karsiman ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap HMD, seorang pemuda asal Kecamatan Moyo Hilir terkait dugaan pekerkosaan yang dilakukannya terhadap siswi SMA berinisial RS (16).

Penangkapan itu dilakukan setelah penyidik telah mengumpulkan sejumlah keterangan saksi, termasuk saksi korban. Selain itu, penyidik juga telah mengantongi hasil visum et repertum (VER) yang akan dijadikan sebagai alat bukti.

"Kami sudah amankan terduga pelaku dan sekarang menjalani pemeriksaan," ucap Kapolres Sumbawa.

Kasus itu berawal ketika RS dihubungi teman sekolahnya bernama FT, yang mengajaknya main di kos-kosan pacarnya berinisial AD. RS pun bergegas datang dan menyanggupi. 

Setiba di tempat kos AD, RS dan FT diajak masuk ke dalam. Di tempat itu, sudah ada AD dan HMD (rekan AD). Mendadak, HMD meminta AD dan FT keluar dari kamar kos.

Ketika RS hendak ikut keluar, tiba-tiba HMD menariknya lalu mengunci pintu dari dalam. RS kemudian dirayu, namun siswi itu menolak. HMD mulai bertindak kasar dengan menarik dan memaksa RS menuruti kehendaknya. 

Meski sempat melakukan perlawanan, namun tenaga RS tak kuasa menandinginya sehingga terjadilah tindakan asusila terhadap siswi itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement