Jumat 16 May 2014 18:50 WIB

Polisi Bakal Razia Flyover, Ada Apa?

Rep: c70/ Red: Agung Sasongko
Jalan layang. Ilustrasi
Foto: Waskita
Jalan layang. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMANGGI -- Terkait maraknya kasus kekerasan yang terjadi terhadap pasangan muda-mudi di Jembatan Layang (Fly Over) Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, Kabid Humas Kombes Pol Rikwanto mengatakan, akan membersihkan tempat tersebut bersama Dinas Perbuhungan (Dishub).

"Fly Over bukan tempat nongkrong, rekreasi atau dagang. Itu untuk arus lalulintas," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/5).

Rikwanto mengatakan, berjualan di jembatan layang itu, tidak pada tempatnya karena bisa membahayakan para pengemudi yang melintas. Tak hanya Jembatan Layang Pasar Rebo, Rikwanto mengatakan Jembatan Layang di Kampung Rambutan juga akan dibersihkan sesegera mungkin.

Sebelumnya diketahui, seorang karyawan Indomaret, Ari Winata (20 tahun) tewas dengan luka bacok di paha dan tangan pada Ahad (12/5) pukul 03.30 WIB di atas Jembatan Layang Pasar Rebo. Korban yang sedang memadu kasih bersama pacarnya Chintiya Meilani, didatangi dua orang tak dikenal yang berpura-pura menanyakan alamat. Pelaku kemudian melukai dan menjarah barang berharga korban.

Sayangnya, kejadian tersebut bukan pertama kalinya karena sebelumnya pada 4 Mei 2014, Supono (36 tahun) tewas usai dirampok di lokasi yang sama dengan luka akibat sabetan clurit di bagian dada dan perut sebelah kirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement