Kamis 15 May 2014 17:33 WIB

Tiket Kereta Tambahan 2-5 Agustus Ludes

Tiket Kereta Api
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Tiket Kereta Api

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tiket kereta api tambahan kelas eksekutif yakni Argo Lawu Lebaran untuk keberangkatan dari Solo atau Yogyakarta ke Jakarta pada 2-5 Agustus habis terjual.

"Keberangkatan pada 2-5 Agustus adalah hari keberangkatan favorit bagi para pemudik untuk kembali ke Jakarta sehingga tiket tersebut langsung habis saat penjualan tiket dibuka pukul 00.00 WIB," kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VI Yogyakarta Bambang Setiyo Prayitno di Yogyakarta, Kamis (15/5).

Menurut Bambang, saat penjualan tiket kereta tambahan dibuka pada pukul 00.00 WIB terdapat sekitar 160 orang yang mengantre membeli tiket di loket reservasi di Stasiun Tugu dan Solo Balapan.

Bambang menyebut, jumlah antrean tersebut sudah tidak terlalu banyak karena sudah banyak calon penumpang yang memanfaatkan pembelian tiket secara online atau melalui agen tiket resmi kereta api.

Bagi pemudik yang hendak kembali ke Jakarta dari Yogyakarta atau Solo dan belum memperoleh tiket, lanjut Bambang, perlu menggeser hari keberangkatannya lebih cepat. Pasalnya, ujar Bambang, tiket untuk keberangkatan sebelum 2 Agustus masih tersedia.

Sementara itu, tiket arus balik untuk beberapa tujuan lain seperti Surabaya dan Bandung dari Solo atau Yogyakarta masih tersedia cukup banyak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement