Kamis 15 May 2014 12:33 WIB

Bus Terjun ke Sungai, Empat Tewas

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Empat orang dilaporkan tewas ditempat akibat Bus Putri Jaya Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) jurusan Jawa Tengah-Tangerang, terjun ke Sungai Cadas, Tangerang, Kamis (15/5) dinihari.

Data yang diproleh, keempat korban tewas tersebut yakni Bripda Abdul Mutajib diketahui anggota Polsek Tangerang, Ilhamnudin merupakan warga karet cadas, Maryadi selaku sopir bus dan Markamah. Selain itu, terdapat juga korban luka-luka

Korban tewas kemudian langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan korban luka mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat bus melaju kencang dari arah Tangerang. Saat itu, di lokasi kejadian sedang ada razia yang dilakukan kepolisian.

Bus tersebut diduga akan menghindari razia oleh kepolisian. Namun karena bus melaju dengan cepat, maka menabrak motor yang berada di sisi jalan.

Tak langsung berhenti, bus kemudian masuk ke dalam Sungai Cadas yang tak jauh dari lokasi. Seketika, empat orang diketahui tewas dan beberapa orang luka-luka.

"Sepertinya bus mau menghindari razia," ujar Yoyo, warga setempat.

Saat ini, kondisi di lapangan terlihat kemacetan panjang. Banyak warga yang melihat kondisi bus di Sungai Cadas. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement