Rabu 14 May 2014 11:05 WIB

Yayasan Pesantren Islam Al Azhar Bersilaturahim ke Republika

Jajaran YPI Al Azhar bersilaturahim ke Republika
Foto: Maman Sudiaman/Republika
Jajaran YPI Al Azhar bersilaturahim ke Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah unit yang bernaung di bawah Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar bersilaturahim dengan jajaran Republika, Rabu (14/5). Menurut Kepala Biro Humas YPI Al Azhar, Bambang Dwi Cahyono, kedatangan timnya dalam upaya meningkatkan kerja sama dengan Republika.

" Sebagai sahabat, tentunya berbagai kerja sama diharapkan bisa lebih meningkat dan lebih komprehensif, " ujarnya Bambang.

Suryaningsih, direktur Program Wakaf YPI Al Azhar mengungkapan, tahun ini tagline yang dikembangkan yakni ' Indonesia Berwakaf '.  Pihaknya bersyukur, pengembangan wakaf yang dikelola YPI Al Azhar dari tahun ke tahun terus meningkat. Pengembangan wakaf, katanya, merupakan tahun ketiga. Dalam pengembangan wakaf, pihaknya juga menggandeng tiga kekuatan besar yakni Dewan Masjid Indonesia (DMI), Badan Wakaf Indonesia, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

" Kami ingin support semua lini dan ini menjadi tantangan bagi kami, " ujarnya.

Kehadiran tim YPI Al Azhar diterima Manager Iklan Republika, Indra Wisnu Wardhana, Manager Promosi Republika, Yulia Ayu Tricia, serta jajaran  marketing di Republika. Pada kesempatan itu, Manager Indra Wisnu Wardhana menyambut baik niat baik yang disampaikan pihak YPI Al Azhar. Dia juga memaparkan berbagai produk rencana kerja Republika sepanjang tahun 2014. "Tentu saja, dalam waktu dekat ini kami juga sudah menyiapkan berbagai kegiatan khususnya menjelang Ramadhan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement