Jumat 09 May 2014 18:18 WIB

Lagi, Kecelakaan Truk di Bekasi

Rep: N-C72/ Red: Julkifli Marbun
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Beberapa hari yang lalu masyarakat Bekasi sempat dikejutkan oleh kecelakaan yang melibatkan motor, odong-odong dan truk, kali ini kecelakaan yang melibatkan truk kembali terjadi pada Jumat (10/05) pukul 15.00.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Jababeka 2 Kelurahan Tegal Gede Kecamatan Majesari, Cikarang atau tepatnya di depan Markas Kodam Jayakarta.

Kejadian bermula saat truk tronton dengan Nomor Polisi B-9360-MV yang sedang bermuatan kosong mencoba melambatkan laju kendaraannya karena lalu lintas sedang padat. "Tiba-tiba rem-nya tidak berfungsi," ujar Iswanto, salah satu anggota Satlantas Bekasi yang sedang bertugas di lokasi kejadian.

Iswanto menambahkan bahwa kemudian karena rem tidak berfungsi maka pengemudi membanting stir ke kanan agar tidak menabrak kendaraan yang ada di depanya.

"Pengemudi berhasil menghindari tabrakan dengan kendaraan di depanya, namun truk tersebut ternyata malah menghantam pohon di median jalan," ujar Iswanto.

Kerusakan cukup parah terjadi akibat benturan ini, "Bagian depan truk ringsek, namun pengemudinya hanya mengalami luka ringan," ucap Iswanto.

Iswanto juga menjelaskan bahwa pukul 17.00 truk tersebut telah berhasil dievakuasi, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini namun hal ini membuat kemacetan yang cukup parah di Jalan Jababeka 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement