Selasa 06 May 2014 17:43 WIB

Emon Ngaku Disodomi, Pelakunya Sedang Diburu

Kekerasan pada anak.   (ilustrasi)
Foto: EPA/Francis R. Malasig
Kekerasan pada anak. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Wakil Kapolda Jawa Barat, Brigjen Rycko Amelza Dahniel, mengatakan hasil pemeriksaan dan laporan orang tua korban mencatat jumlah korban kejahatan seksual AS alias Emon mencapai 110 anak.

Sementara Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso, mengatakan saat ini pihaknya tengah memburu dua tersangka lainnya. Sari keterangan Emon, kedua pelaku tersebut adalah pelaku yang telah melakukan sodomi kepada tersangka AS.

"Keduanya masih dalam pengejaran dan diharapkan dalam waktu dekat ini bisa ditangkap untuk mengembangkam kasus ini," kata Hari.

Rycko mengatakan sebanyak 60 anak sudah diperiksa atau di-BAP. Namun, yang melapor mencapai 110 anak dari jumlah baru dugaan saja apakah mereka menjadi korban kejahatan seksual Emon atau baru akan menjadi korban.

Pemeriksaan secara sistematis maupun konferhensif pun terus dilakukan baik kepada tersangka maupun korban. Bahkan, kata Rycko, peran serta media dalam memberikan informasi tentang kasus ini membuat orang tua yang anaknya diduga menjadi korban Emon berani melapor kepada kepolisian untuk ditanggulangi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement