Jumat 02 May 2014 19:49 WIB

Paloh: PDIP-NasDem Kantongi Nama Pendamping Jokowi

Surya Paloh
Foto: Antara
Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengungkapkan partainya dan Partai Demokrasi (PDI) Perjuangan sudah mengantongi nama cawapres untuk mendampingi Joko Widodo untuk maju dalam Pemilu Presiden 2014 nanti.

"Pengumuman cawapres tinggal menunggu hari yang baik," kata Surya usai bertemu dengan capres Joko Widodo, di DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Jumat (2/5).

Yang penting, lanjut Paloh, bagaimana menggunakan semua kemampuan dari kedua keluarga besar partai untuk membawa kemenangan capres Jokowi.

"Semoga terjadi perubahan untuk membawa Indonesia hebat. Harapan ini merupakan harapan mayoritas rakyat Indonesia," kata Paloh.

Menurut Paloh, Indonesia menyimpan permasalahan kompleks. Konstitusi memberikan kesempatan segala kapasitas dalam koridor untuk mewujudkannya, yakni memperkokoh sistem presidensial. "Ini akan dibawa dalam kepemimpinan Jokowi," ucapnya.

Capres yang diusung PDIP dan NasDem, Joko Widodo, menambahkan nama cawapres yang akan mendampingi dirinya dalam Pilpres nanti sudah dikantongi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement