Jumat 02 May 2014 08:04 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Ibu-Anak di Sidoarjo

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Petugas Kepolisian Sektor Sedati, Sidoarjo, masih menyelidiki dugaan pembunuhan dengan korban ibu dan anak di Perumahan Pabean Asri, Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (1/5) malam.

Kepala Kepolisian Sektor Sedati, Ajun Komisaris Polisi Yuyus A, di Sidoarjo, Jumat, mengatakan saat ini pihaknya memeriksa sejumlah orang saksi terkait dengan adanya dugaan pembunuhan tersebut.

"Kami masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut dan juga meminta keterangan dari sejumlah orang saksi yang mungkin mengetahui peristiwa tersebut," katanya.

Ia mengemukakan saat ini pihaknya masih belum mengetahui apa motif di balik dugaan pembunuhan tersebut, apakah ada latar belakang dendam keluarga atau juga karena motif lain seperti perampokan.

"Untuk saat ini, segala kemungkingan masih bisa saja terjadi dan kami masih akan melakukan penyelidikan mendalam untuk menguak siapa pelaku dugaan pembunuhan ini," katanya.

Sementara salah seorang tetangga korban, Sumadi, mengatakan dua orang korban masing-masing L seorang ibu dan P anaknya pertama kali ditemukan oleh keluarga korban yang saat itu pulang dari kerja.

"Saya tidak tahu kedua korban meninggal. Tahu-tahu mendengar keluarga korban minta tolong dan memberitahukan korban meninggal dunia," katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban L ditemukan meninggal dunia di kamar depan dengan kondisi terlentang. Sementara, anaknya P ditemukan meninggal dunia di kamar belakang dengan kondisi tertelungkup.

Sejumlah tetangga korban juga tidak menyangka jika korban yang selama ini dikenal baik harus meninggal dengan cara yang mengenaskan seperti ini bersama dengan putrinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement