Jumat 25 Apr 2014 18:09 WIB

Bupati Sleman Terima Penghargaan Presiden RI

Rep: Nur Aini/ Red: Muhammad Hafil
Bupati Sleman, Sri Purnomo
Foto: IST
Bupati Sleman, Sri Purnomo

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Sri Purnomo menerima tanda kehormatan Samkaryanugraha Parasanya Purna Karya Nugraha dari Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, Jumat (25/4). Penghargaan tersebut diberikan karena penyelenggaraan pemerintahan daerah Sleman dinilai terbaik. 

Tanda kehormatan diserahkan Presiden RI bertepatan dengan peringatan hari otonomi daerah ke XVIII 2014 di istana negara. Tanda kehormatan ini diterima Bupati Sleman atas prestasinya selama tiga tahun berturut-turut menjadi yang terbaik di Indonesia dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. 

Sri Purnomo  mengatakan penghargaan tersebut menunjukkan bukti kesungguhan profesional dan terukur aparat birokrasi/SKPD Pemkab Sleman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bupati juga menyatakan penghargaan ini sebagai kado istimewa hari jadi sleman ke-98 tahun ini . Ada tiga kabupaten yang menerima penghargaan tersebut yakni Sleman, Pacitan dan Jombang. Sementara, penerima penghargaan dari kota yakni Kota Yogyakarta, Cimahi, Tangerang dan Depok.

Penghargaan tersebut dinilai dapat memberikan semangat kepada jajaran SKPD untuk terus meningkatkan pelayanan bagi kesejahteraan seluruh  masyarakat Sleman. Penilaian dan pemberian penghargaan tersebut baru pertama dilaksanakan sejak era reformasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement