Jumat 25 Apr 2014 14:07 WIB

Presiden Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Senen

Rep: c67/ Red: Joko Sadewo
Kebakaran Pasar Senen
Foto: Republika/C67
Kebakaran Pasar Senen

REPUBLIKA.CO.ID, SENEN -- Presiden Susilo Bambang Yudoyono beserta rombongan meninjau langsung lokasi kebakaran di blok 3 pasar Senen, Jakarta Pusat. Presiden tiba di lokasi pada 11.30 WIB.

Juru bicara Kepresidenan, Julian Aldian Pasha mengatakan, Presiden telah instruksikan untuk fokus pemadaman terlebih dahulu. Selain itu, kata Julian, Presiden telah memerintahkan kepada Polri dan TNI untuk ikut turun tangan menangani penanggulan kebakaran. "Saat ini fokus pemadaman, Alhamdulillah belum ada laporan tentang korban," ujar Julian, Jumat (25/4).

Wali kota Jakarta Pusat, Saefullah mengatakan petugas saat ini masih fokus kepada pemadaman api. Mengenai penyebab dan kerugian akan dilakukan setelah pemadaman selesai.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya mengatakan, masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa enam orang saksi. Hal itu, untuk memastikan penyebab kejadian.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo juga meninjau langsung lokasi kebakaran sebelum kedatangan rombongan presiden. Namun, Ia hanya meninjau dari lokasi di belakang pasar blok 3 dan segera meninggalkan lokasi sebelum kedatangan presiden.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement