Rabu 23 Apr 2014 13:50 WIB

Universitas Padjadjaran Gelar 'Pasar Minggoan Unpad'

Kampus Unpad, Bandung
Kampus Unpad, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pusat Penelitian dan Pengembangan Inkubator Bisnis (P3IB) Universitas Padjadjaran (Unpad) kembali mengadakan kegiatan weekend market "Pasar Minggon Unpad".

"Pasar Minggoan Unpad ini merupakan salah satu ajang untuk memasarkan produk-produk bisnis dari mahasiswa dan alumni Unpad," kata Kepala UPT Humas Unpad, Soni A. Nulhaqim, dalam siaran persnya, Rabu.

Ia mengatakan Pasar Minggon Unpad yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini akan digelar di Lapangan Parkir Selatan Unpad di Jalan Dipati Ukur 35, Kota Bandung, pada tanggal 26-27 April 2014.

Pasar Minggon pertama, kata dia, telah sukses dilaksanakan pada 8 hingga 9 Maret 2014 lalu di tempat yang sama.

 

"Ketika itu, 50 stan produk bisnis turut meramaikan kegiatan ini. Produk yang dipasarkan cukup beragam, mulai dari pakaian, kuliner, hingga produk handmade kreatif dan inovatif," ujar Soni .

Pihaknya menuturkan jika melihat respon yang cukup baik dari kalangan pelaku wirausaha dan juga konsumen, kegiatan Pasar Minggon Unpad ini akan diselenggarakan secara rutin sebulan sekali. "Pasar Minggoan Unpad ini juga mendapat dukungan dari Bank Mandiri," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement