Sabtu 19 Apr 2014 15:45 WIB

Bus TransJakarta Mogok Tersangkut Pembatas

Bus TransJakarta
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Bus TransJakarta

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Bus TransJakarta bernomor TJ00023 mogok di tengah hujan deras karena tersangkut pembatas jalur khusus busway setelah melewati Halte Dukuh Atas di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (19/4), sekitar pukul 15.00 WIB.

Sekitar dua puluh orang penumpang yang berada di bus tersebut kemudian dipindahkan ke Bus TransJakarta bernomor Damri 051.

Erni Erlianawati, seorang petugas yang berada di dalam bus 051 (onboard), mengatakan bahwa bus yang tersangkut tersebut sempat keluar jalur busway dan kemudian tersangkut pembatas saat akan hendak kembali masuk.

Posisi bus yang melintang menyebabkan bus-bus lain yang menuju arah Blok M terpaksa melewati jalur umum hingga ke Halte Setiabudi. Hingga berita ini diturunkan, bus tersebut masih menunggu penanganan dari Unit Pengelola Transjakarta.

Hujan deras diiringi angin kencang dan petir melanda Ibu Kota Jakarta pada siang jelang sore hari dalam beberapa hari terakhir. Dari akun resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Twitter, polisi mengimbau para pengguna jalan untuk berhati-hati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement