Kamis 03 Apr 2014 11:00 WIB

Lima Pejabat Utama Polda Jateng Dimutasi

Kapolda Jateng, Irjen Pol Dwi Priyatno (kanan)
Foto: Antara
Kapolda Jateng, Irjen Pol Dwi Priyatno (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Nur Ali memutasi lima pejabat utama di lingkungan kesatuan tersebut.

Kapolda memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Markas Polda Jawa Tengah di Semarang, Rabu (16/4).

Kelima pejabat yang diganti tersebut masing-masing Kepala Biro Perencanaan Anggaran Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Immanuel Larosa yang dimutasi ke Markas Besar Polri.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Hotma Simatupang, Direktur Kepolisian Perairan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Sjamsul Badhar, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Musyafak, serta Direktur Reserse Narkotika dan Obat-obatan Terlarang Polda Jawa Tengah Komisaris Besar John Turman.

Menurut Kapolda, mutasi jabatan ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi. "Mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di dalam suatu organisasi," katanya.

Ia menuturkan hak tersebut merupakan bagian dari bekal untuk pengembangan karir ke jenjang berikutnya. Para pejabat baru yang dilantik ini, kata dia, diharapkan dapat menciptakan terobosanyang kreatif dalam mendukung tugasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement