Rabu 09 Apr 2014 07:17 WIB

Marzuki Alie Nyoblos di Cilincing

Marzuki Alie
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR-RI, Marzuki Alie, dijadwalkan akan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum Legislatif 2014 di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Melalui pesan singkat yang diterima Antara, Marzuki yang juga mencalonkan diri kembali menjadi anggota legislatif periode 2014-2019 tersebut mengatakan dirinya akan menggunakan hak suaranya pada Rabu (9/4) di TPS 90 yang berlokasi di Gading Griya Lestari Blok G/5 RT006/009, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Marzuki telah menjabat sebagai Ketua DPR-RI sejak 2009. Pada Pemilu Legislatif 2014, Marzuki kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat untuk Dapil DKI Jakarta III yang meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarat Barat, dan Kepulauan Seribu.

Sebelumnya, politisi dari Partai Demokrat tersebut mengatakan Pemilu adalah suatu keharusan dan merupakan salah satu ikhtiar demokrasi di Indonesia.

"Jangan membenci partai politik, kalau kita benci parpol, siapa yang akan memperbaiki bangsa ini. Prospek Indonesia pascapemilu 2014 tetap tergantung pada hasil pemilu," kata Marzuki.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement