Selasa 08 Apr 2014 09:28 WIB

Barcelona Percaya Bisa Datangkan Pemain Baru

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Bilal Ramadhan
Skuat Barcelona musim 2013/2014.
Foto: fcbarcelona.com
Skuat Barcelona musim 2013/2014.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Klub raksasa Spanyol, Barcelona, percaya masih dapat mendatangkan pemain selama bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen klub kini sedang berusaha untuk naik banding setelah dugaan pengaturan transfer dituduhkan oleh FIFA ke klub katalan tersebut.

Dilansir footyscene.com, Wakil Presiden klub, Manel Arroyo menegaskan, klub akan naik banding dengan Federasi Sepakbola Spanyol. ''Kami sedang sedang berusaha naik banding, yang akan memberi kita kelonggaran dari hukuman larangan transfer. Kami ingin memiliki musim panas yang normal dan kami yakin mendatangkan pemain baru.

Arroyo mengatakan, klubnya akan mempelajari format aturan klub terkait pembidikan pemain muda dan terus menganilisis perkembangan tersebut. Bahkan, Arroyo tidak segan untuk menghapus beberapa format aturan klub jika pada prosesnnya membawa klub kepada tindakan pelanggaran.

Managemen Barcelona membuat penyelidikan internal dan kini sedang berlangsung. Mereka siap mendatangi Pengadilan Arbitrase Olahraga Spanyol jika diperlukan untuk naik banding.

Sebelumnya, Barcelona telah menawar pemain Borussia Moenchengladbach Andre ter Stergen dan Alen Halilovic yang ternyata keduanya belum genap 18 tahun. Pecinta bola di Spanyol yakin Barcelona tidak memiliki niat untuk melakukan pelanggaran dalam hal transfer pemain dan hukuman larangan transfer pemain akan segera dihapus.

Di sisi lain, klub Inggris Everton menaruh penuh minat mereka untuk mendatangkan winger muda katalan, Gerard Deulofeu. Mereka juga dikabarkan tertarik dalam peminjaman Rafa Alcantara yang saat ini dipinjamkan ke Celta Vigo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement