Selasa 01 Apr 2014 22:07 WIB

Zulkifli Hasan: Kemenhut Tak Punya Bansos

Rep: meiliani fauziah/ Red: Taufik Rachman
  Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (kiri) berbincang dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan (kanan) saat memberikan keterangan pers usai menindaklanjuti nota kesepahaman (MoU) dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/2).    (Republika/Agung Supriyant
Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (kiri) berbincang dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan (kanan) saat memberikan keterangan pers usai menindaklanjuti nota kesepahaman (MoU) dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/2). (Republika/Agung Supriyant

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --- Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan enggan berkomentar banyak mengenai indikasi penyalahgunaan dana bantuan sosial untuk pemilu.

Hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat paripurna Kabinet Bersatu II yang membahas tentang penggunaan dana bansos termasuk di Kementerian.  "Tanya yang punya bansos," katanya kepada Republika, Selasa (1/4).

Menurut dia, Kementerian Kehutanan (Kemenhut) tidak mempunyai dana bansos untuk tahun ini. Menhut sendiri merupakan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mengikuti pemilu.  "Kemenhut tidak ada dana bansos tahun 2014, alias O," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement