Senin 31 Mar 2014 08:32 WIB

Seorang Wisatawan Tenggelam di Pantai Karanghawu

Rep: riga nurul iman/ Red: Taufik Rachman
Tenggelam (ilustrasi)
Tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI—Seorang wisatawan asal Kabupaten Bekasi hilang tenggelam  di Pantai Karanghawu, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Ahad (30/3). Hingga kini tim SAR masih melakukan pencarian.

Korban, Sarifulloh (25 tahun) merupakan warga Jalan Asem Sari 2 RT 04 RW 04, Kelurahan/Kecamatan Mustika, Bekasi. ‘’ Korban hilang tenggelam di Karanghawu sekitar pukul 13.30 WIB,’’ ujar Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri, kepada Republika, Senin (31/3).

Pada saat tenggelam korban menggunakan kaos hitam dan celana warna hitam. Okih mengatakan, proses pencarian sudah dilakukan sejak Ahad siang. Namun, hingga sore hari belum juga ditemukan. Rencananya, pencarian akan dilanjutkan pada Senin.

Sebelumnya, sebanyak dua orang wisatawan tenggelam di Pantai Istiqomah Citepus, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/3). Kedunya hilang saat berenang bersama dengan teman-teman yang lain dari santri Al Kahfi, Kabupaten Bogor.

Kedua wisatawan itu yakni Farhan Abduh (17 tahun) warga Bogor dan Ridwan Surya Nugroho (17) warga Tangerang. Jasad korban berhasil ditemukan pada Jumat (28/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement