Rabu 26 Mar 2014 15:06 WIB

Yuk, Ikutan Lomba Gambar Prangko

Filatelis muda dengan koleksi perangkonya (ilustrasi)
Foto: Telegraph.co.uk
Filatelis muda dengan koleksi perangkonya (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN--- bertepatan dengan Peringatan Nasional Hari Filateli dan 150 tahun Prangko di Nusantara, Froggy Edutography bekerj asama dengan PT POS Indonesia menyelenggarakan kegiatan ‘’PRANGKO-KAN CITA-CITAMU’’ pada 24-31 Maret mendatang. Dalam ajang itu akan diselenggarakan berbagai acara seperti Pameran Filateli dan Prangko Prisma, Peluncuran Sampul Peringatan, acara puncak berupa Peringatan Nasional Hari Filateli dan 150 Tahun Prangko di Nusantara.

Yang tak kalah menarik adalah lomba menggambar prangko bertema ‘’Cita-Citaku’’ yang dilaksanakan 30 Maret 2014 di Floating Castle Grand Boulevard Commercial Park, BSD City, Tangerang Selatan.  Dalam lomba itu, peserta dibagi dalam 2 kategori usia, 7-10 tahun dan 11-14 tahun, dimana pemenang akan memperoleh trophy, hadiah tabungan dan gambar pemenang akan diterbitkan jadi prangko PRISMA.  

Direktur Ritel & Properti  PT POS Indonesia,  DR. Setyo Riyanto, yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina PFI menyambut baik ajang ini.''Kami berharap akan lebih banyak kegiatan dilakukan bersama Froggy Edutography dalam rangka mencetak anak-anak bangsa yang berprestasi, berkarakter mulia dan cinta tanah air,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement