Selasa 25 Mar 2014 13:21 WIB

Kepala Mayat Warga Korea Akhirnya Ditemukan

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Nidia Zuraya
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Warga Negara Asing (Korea) yang ditemukan tanpa kepala di Kampu Selo, Mekarsari, Cikalong Kulon, Cianjur, pada 16 Maret 2014, sekitar pukul 16.00 WIB sudah teridentifikasi. Nama korban ialah Kim Yang Shin (51 tahun) berjenis kelamin wanita. Dari sejumlah pengembangan terhadap saksi dan riwayat korban, polisi mendapat keterangan.

Keterangan tersebut didapat dari terduga tersangka. ''Kepalanya sudah ditemukan di bawah Flyover Cileungsi, di tempat sampah,'' kata Kasubbag Polres Bekasi Kota, AKP Siswo, Selasa (25/3).

Kepala ditemukan pada Senin (24/3)  sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut Siswo, tersangka merupakan bekas sopir korban yang bernama Aldino Parulian Sarumpet (31 tahun) asal Bogor.

Siswo mengatakan, kasus ini ditangani oleh Polres Cianjur dan masih terus dalam pengembangan. Polres Bekasi ikut berpartisipasi karena lokasi kejadian pembunuhan di rumah korban di Kemang Pratama 2 Blok AP, Bekasi. ''Kita juga masih menyelidiki dugaan adanya pelaku lainnya,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement