Sabtu 22 Mar 2014 21:20 WIB

ARB Biasa Jalan-jalan

Rep: C70/ Red: Didi Purwadi
Aburizal Bakrie
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aburizal Bakrie (ARB) biasa jalan-jalan dengan kelompok tenis, golf dan kelompok lainnya untuk merayakan suatu pekerjaan yang sifatnya sudah sukses. Hal itu disampaikan Sekertaris Jendral Partai Golongan Karya, Idrus Marham, Sabtu (22/3).

Idrus menjelaskan bahwa jalan-jalan yang biasa dilakukan ARB sifatnya umum karena keluarga besar pasti tahu.

"Video diabadikan tahun 2010. Saat itu Aziz masih di KAPI (Kelompok Aksi Pelajar Indonesia)," lanjutnya.

ARB selalu melakukan perjalanan liburan dalam rangka merayakan prestasi atau pekerjaan yang sukses. Dia biasa mengajak teman-teman, keluarga besar dan anggota Partai Golkar. Jadi, video yang tersebar itu sifatnya umum.

Pihak partai dan keluarga merasa tidak perlu mengklarifikasi video yang beredar itu. "Keluarga ARB hanya tertawa saat tersebarnya video itu," lanjut Idrus.

Menurutnya penyebaran video itu bertujuan untuk menjatuhkan partai Golkar saat masa-masa kampanye. Idrus dan partai tidak akan mempermasalahkan atau menuntut bahkan mencari tahu siap dalang di balik penyebaran video itu.

Sebelumnya beredar video liburan Aburizal 'Ical' Bakrie dan Azis Syamsuddin yang ditemani Marcella Zalianty bersama adiknya Olivia Zalianty di Maladewa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement