Jumat 21 Mar 2014 15:14 WIB

Keluarga Penumpang MH370 Harap Ada Keajaiban

Sebuah objek yang terekam oleh satelit,dan diduga pesawat Malaysia Airlines MH370, dirilis oleh Otoritas Keselamatan Maritim Australia (AMSA).   (Reuters/Australian Maritime Safety Authority)
Sebuah objek yang terekam oleh satelit,dan diduga pesawat Malaysia Airlines MH370, dirilis oleh Otoritas Keselamatan Maritim Australia (AMSA). (Reuters/Australian Maritime Safety Authority)

REPUBLIKA.CO.ID, BINJAI, SUMUT -- Keluarga salah satu penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 berharap ada keajaiban bagi keselamatan seluruh penumpang terkait temuan yang diduga puing pesawat MH 370 di samudera India barat daya oleh Badan Australia Maritime Safety Authority (AMSA).

"Keluarga sangat berharap mereka selamat," kata Siswanto yang merupakan keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH 370 yaitu Sugianto Lo dan Vinny Cintyia di Pasar Tiga Tandem Binjai, Jumat (21/3).

Sugianto Lo dan Vinny Cintyia merupakan salah satu warga Indonesia yang ikut dalam pesawat Malaysia Airlines MH 370 Boing 777 yang hingga kini belum diketahui keberadannya.

Siswanto menjelaskan bahwa terkait pemberitaan tentang penemuan yang diduga puing pesawat yang ditemukan di samudera India barat daya Australia, kiranya masih ada keajaiba buat penumpang. "Kami disini semuanya berdoa agar seluruh penumpang kiranya selamat," ungkapnya.

Penemuan diduga puing pesawat merupakan titik harapan bagi mereka untuk mengetahui keberadaan keluarganya setelah dua pekan pencaharian.

Mereka juga berharap penemuan puing pesawat MH 370 itu benar-benar merupakan puing pesawat yang sedang dicari. Pihak keluarga juga masih menunggu keputusan dari pihak Malaysia Airlines terkait hinlangnya pesawat MH 370, hingga sekarang ini.

"Sampai kapan harus terus menunggu keluarga Sugianto Lo dan Vinny Cintyia tidak mengetahui pasti," ujar Siswanto.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement