Kamis 20 Mar 2014 18:20 WIB

Ssttt, Ternyata Ical Sudah Siapkan Cawapres, Siapa?

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, melakukan kampanye terbuka di GOR Ciracas, Jakarta, Selasa (18/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, melakukan kampanye terbuka di GOR Ciracas, Jakarta, Selasa (18/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG-- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan bahwa sekarang ini sudah menyiapkan calon wakil presiden untuk mendampingi dalam Pemilu 2014. Calon wakil presiden sudah ada dan memiliki kemampuan dalam mendampinginya jika terpilih memimpin lima tahun mendatang, kata Aburizal yang juga akan mencalonkan sebagai presiden pada Pemilu 2014 kepada wartawan saat kampanye akbar di Palembang, Kamis.

Calon wakil presiden sudah ada, namun dirinya masih merahasiakan nama figur akan mendampingnya pada Pemilu 2014. Yang jelas, calon yang akan mendampingi tersebut memiliki kualitas sehingga tidak diragukan lagi bila ia dipercaya menjadi Presiden.

Ketika ditanya tentang Joko Widodo akan dicalonkan menjadi Presiden, dia mengatakan, Golkar dan dirinya tidak akan berpengaruh walaupun Gubernur DKI Jakarta itu maju. Golkar punya visi dan misi jauh kedepan sehingga bila dipercaya menjadi pemimpin banyak program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara dalam kampanyenya Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya tetap mengutamakan pemberantasan Korupsi. Hal ini karena korupsi sangat merugikan negara dan menyengsarakan rakyat, sehingga itu harus diutamakan, katanya.

Dalam kampanye itu juga dikatakan selama Indonesia dipimpin beberapa presiden Golkar sudah berperan serta dalam pembangunan. Jadi Golkar punya komitmen dalam memajukan bangsa dan negara sehingga perlu didukung bersama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement