Jumat 14 Mar 2014 23:52 WIB

Kenal di Facebook, Siswi SMP Tewas Ditusuk

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Mansyur Faqih
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Malang bagi Yohana Febri Nugraha (14 tahun). Siswi kelas 3 SMPN 1 Gunung Sindur, Bogor ini tewas di tangan pemuda berusia 27 tahun.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, pelaku dan korban berkenalan lewat facebook. Dari hasil kenalan tersebut kemudian terjalin komunikasi di antara keduanya.

Pelaku mengajak korban bertemu untuk berkenalan lebih dekat. Keduanya bertemu pada 11 Maret 2014 di daerah Pamulang dan korban datang dengan motor jenis Honda Vario. Pelaku yang bernama Arfin Syah pun membawa korban berputar-putar dengan posisi korban dibonceng.

Kemudian mereka sampai di sekitaran Jalan Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang. Niat jahat pelaku muncul dan langsung menganiaya korban dengan menusuk korban hingga empat kali tusukan.

Korban tewas dan dibuang di sebuah kebun kosong di Jalan Siliwangi. Polisi yang menerima laporan warga yang menemukan mayat langsung mengolah tempat kejadian perkara.

Melalui identifikasi korban, dan keterangan saksi, pelaku ditangkap pada Jumat (14/3) di rumahnya di Kampung Cikarang, Pabuaran, Gunung Sindur, Bogor, sekitar pukul 24.30 WIB. "Motif pelaku ingin memiliki motor korban," kata Rikwanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement