Rabu 12 Mar 2014 23:07 WIB

PPP: Pemilu 2014 Momentum untuk Syiar Islam

Pemilu 2014
Foto: republika.co.id
Pemilu 2014

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pemiliham Umum 2014 dianggap memiliki peranan penting bagi Partai Persatuan Pembangunan karena akan menjadi momentum menyiarkan Islam yang menjadi asas partai politik itu.

Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara, Yulizar Parlagutan Lubis, di Medan, Rabu mengatakan Pemilu 2014 juga momentum dalam mewujudkan cita-cita besar PPP untuk menyejahterakan masyarakat, menegakkan keadilan, serta melaksanakan politik amar ma'ruf nahi munkar.

Karena itu, penyelenggaraan Pemilu 2014 tersebut menjadi momentum yang sangat penting bagi seluruh kader partai politik dengan lambang Kabah itu.

Untuk dapat memanfaatkan momentum tersebut, seluruh kader dan simpatisan PPP harus dapat membulatkan tekad dan menyatukan kekuatan guna meraih kemenangan dalam Pemilu 2014.

"Saatnya seluruh kader PPP bersatu dan bergandengan tangan untuk meraih hati dan suara masyarakat, terutama umat Islam," ucapnya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement