Selasa 11 Mar 2014 08:54 WIB

BMKG: Bandung Hari Ini Hujan Ringan

Rep: C30/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bersepeda motor saat hujan. Ilustrasi.
Foto: ROL
Bersepeda motor saat hujan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kota Bandung diprediksi akan kembali hujan hari ini, Selasa (11/3). Melalui situsnya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan dengan intensitas ringan akan membasahi Kota Bandung.

Meski pagi hari cuaca cerah, Kota Bandung diguyur hujan antara sore sampai malam hari. Kondisi ini telah terjadi beberapa hari terakhir. Masyarakat diminta untuk selalu waspada terhadap anomali cuaca yang terjadi. Warga yang sedang berkendara terutama yang menggunakan motor diimbau untuk lebih berhati-hati.

BMKG merilis, hujan ringan dengan kecepatan 20 kilometer per jam ini bertiup dari arah Barat Laut. Dengan suhu antara 21 hingga 31 derajad celcius dan kelembaban udara 60 sampai 97 persen. BMKG juga memprakirakan kondisi seperti ini akan terus berlangsung hingga esok hari.

Sementara di Soreang, Kabupaten Bandung, BMKG juga memprakirakan akan terjadi hujan ringan. Dengan suhu 21 sampai 30 derajad dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah barat laut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement