Senin 10 Mar 2014 16:14 WIB

Pelaku Pembunuhan Ade Sara Dipindah ke Rutan Pondok Bambu

Rep: c66/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI-- Pemindahan Assifa, pelaku pembunuhan terhadap Ade Sara Anggelina dari tahanan Polresta Bekasi ke Rutan Pondok Bambu akan dilakukan hari ini, Senin (10/3). "Kami masih menunggu koordinasi dengan pihak RPB," ujar AKP Siswo, humas Polresta Bekasi, Senin sore.

Pemindahan Assifa dilakukan karena tahanan Polresta Bekasi tidak menyediakan sel untuk wanita. Hanya disediakan sel tahanan untuk pria sehingga selama proses penyidikan ini Assifa harus menempati sel dengan penjagaan khusus dari Polresta Kota Bekasi.

Selain itu pemindahan juga masih menunggu selesainya pemeriksaan saksi-saksi. "Hari ini pemeriksaan saksi-saksi dijadwalkan sebanyak lima orang, kita akan mengusahakan selesai pada hari ini," ujar Komisaris Nuredi Iswansyah, kasat Reskrim Polresta Bekasi.

Ia mengatakan jika memungkinkan, Polresta juga akan mengupayakan untuk langsung mendatangi saksi. Hal ini agar penyidikan bisa segera selesai tanpa harus menunggu saksi yang mungkin tidak bisa datang di Polresta Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement