Senin 10 Mar 2014 11:36 WIB

Sopir Bus PO Haryanto Ditangkap

Rep: c66/ Red: Muhammad Hafil
Buronan (ilustrasi)
Foto: Dekstopnexus.com
Buronan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Asep Wiarsa, Sopir Bus yang menjadi buron dalam kecelakaan antara Bus PO Haryanto dan Kereta Api Menoreh Fajar Utama di Cibitung Sabtu (8/3) lalu telah tertangkap. Sopir Bus PO Haryanto tertangkap di kediaman nya di Subang pada Senin (10/3) pagi ini. Kepolisian Sektor Cikarang Barat berhasil membekuk sopir bus setelah melakukan pencarian selama satu hari.

"Pada pagi hari ini sudah berhasil kami tangkap di rumah paman nya," ujar Komisaris Polisi Andre Librian, Kapolsek Cikarang Barat, Senin (10/3). 

Sebelumnya pemantauan dilakukan di kontrakan sopir bus yang berada di Cikunir. Pemantauan dilakukan sejak Sabtu (8/3) pasca kecelakaan antara bus PO Haryanto dan Kereta Menoreh Fajar Utama terjadi.

Pada dini hari tadi salah satu pihak keluarga memberitahukan bahwa sopir bus ini berada di rumah paman nya di daerah Subang, Jawa Barat. Pihak dari Kapolsek Cikarang Barat langsung menuju ke lokasi yang diberitahukan pihak keluarga. Sopir bus PO Haryanto berhasil dibekuk pada saat itu juga.

Hingga saat ini pemeriksaan terhadap sopir bus masih dilakukan. Belum ada penetapan status bahwa sopir bus resmi dijadikan tersangka. "Kita masih periksa lebih lanjut, juga saksi-saksi kita periksa dulu," ujar Andre.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement