Jumat 07 Mar 2014 10:44 WIB

Hibur Risma, Slank Nyanyikan Lagu

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Indira Rezkisari
Slank
Foto: Antara
Slank

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Grup musik band Slank menyanyikan lagu khusus untuk menghibur hati Wali Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim) Tri Rismaharini yang sedang dirundung beban sebagai wali kota.

Dalam acara talkshow televisi bertema 'Indonesia Baru Nggak Ada Matinya Bersama grup musik Band Slank dan Wali Kota Surabaya', Risma sempat menceritakan bahwa sebagai pemimpin ia mengaku telah mengorbankan hampir semua yang ia punya untuk warga Surabaya. Namun, disatu sisi ia menilai banyak urusan yang belum selesai dan ia juga melihat masyarakat masih banyak yang menderita kekurangan.

“Buat saya pribadi kalau saya tidak bisa menyelesaikannya, saya jadi tidak bisa tidur dan beban tersendiri. Beban itu menekan saya,” ujarnya saat bincang-bincang di Graha Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya, Kamis (6/3) malam.

Di satu sisi, kata Risma, dia hanya manusia yang penuh kekurangan salah satunya sifat putus asa. Kendati memiliki sikap seperti itu, ia mencoba melawan egonya, termasuk mundur sebagai wali kota.

“Jadi pertimbangan-pertimbangan itu (mundur) saya kembalikan ke Tuhan. Bagaimana Tuhan membantu saya,” katanya. 

Tak lama setelah menceritakan curahan hatinya itu, personel slank menyanyikan lagu yang isinya bertujuan untuk menguatkan perasaan Risma.

“Bu Risma tolong jangan menangis. Bu Risma, ibu jangan menangis,” bunyi lirik yang dinyanyikan vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka itu.

Namun Risma enggan memberi komentar lebih lanjut seusai acara. Ia langsung memilih menghindar dari wartawan dan langsung meninggalkan lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement