Jumat 28 Feb 2014 22:20 WIB

Stand Republika Jual Berbagai Macam Buku Islami

Rep: M Ibrahim Hamdani/ Red: Bilal Ramadhan
 Seorang anak memilih buku di pameran Islamic Book Fair (IBF) 2013 di Senayan, Jakarta, Ahad (10/3).  (Republika/Agung Supriyanto)
Seorang anak memilih buku di pameran Islamic Book Fair (IBF) 2013 di Senayan, Jakarta, Ahad (10/3). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai jenis buku Islami dijual oleh stand Republika yang menjadi sponsor utama Islamic Book Fair (IBF).

Diantara berbagai buku itu, beberapa produk dari Republika Magazine (REPMAGZ), Republika Penerbit, Republika Media Visual (RMV), Janna dan Republika Online dan Alif TV.

Muhammad Natsir, Penanggung Jawab/ Koordinator Pameran Republika, menyatakan, "Terdapat 236 judul buku secara keseluruhan, yang merupakan produk Republika, baik Koran Republika maupun Republika Penerbit".

Stand Republika, lanjut Natsir, juga memberikan diskon bervariasi mulai dari 20 persen, 30 persen, 60 persen dan 75 persen.

Stand Republika memiliki banyak program untuk para pengunjung Islamic Book Fair, antara lain: Book Signing, Bedah Buku, dan Temu Penulis.

Hari petama ini, mulai tadi sore, Stand Republika melakukan acara Temu Penulis dan Book Signing dengan judul Buku: "Sediki Di Atas Cinta," pada Jumat petang (28/2). Buku ini ditulis oleh Sastri Bakry, bahkan penulisnya datang ke stand Republika dan melakukan book signing.

Sedangkan di panggung utama, terang Natsir, stand Republika pun mengadakan bedah buku produk Republika, dengan judul: "Ayah," yang ditulis oleh Irfan HAMKA.

Acara di panggung utama ini dihadiri narasumber Irfan Hamka, dan bintang tamu Ikhwanul Kiram Masruri. Acara ini pun dimoderatori oleh Muhammad Irwan Ariefyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement