Rabu 26 Feb 2014 02:28 WIB

Tak Hanya Katy, Artis Indonesia Juga Gunakan Simbol Dajjal

Rep: Debbiesutrisno/ Red: Muhammad Fakhruddin
Katy Perry dengan lambang Mata Ra
Foto: Youtube
Katy Perry dengan lambang Mata Ra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Kegiatan pemujaan setan ternyata tidak selalu diramaikan oleh artis luar negeri. Beberapa artis terkenal Indonesia dianggap sebagai salah satu dari iakatan kelompok pemuja ini. Penyanyi seperti Ahmad Dhani, Dewi Persik, bahkan sampai penyanyi hebat Indonesia Agnes Monica pernah disangkutpautkan dengan itu.

Dikutip dari AR-rahman.com, Ustadz Harry Moekti pernah memaparkan bila artis kenamaan seperti Ahmad Dhani memiliki kebiasaan kerap menggunakan gelang, kalung maupun aksesoris lainnya yang berhubungan dengan simbol dajjal, illiminati atau gerakan freemason.

Selain itu, Harry menuturkan pernah diajak Dhani untuk manggung bersama. Saat itu karpet yang dijadikan alas panggung ternyata menggunakan lambang Allah. Melihat ha itu, aktivis Hizbut Tahrir Indonesia ini menolak tawaran tersebut mentah-mentah

"Saat itu karpet panggung menggunakan lambang Allah. Tawaran itu saya tolak mentah-mentah. Sebetulnya di belakang itu, ada peran produser yang mensettingnya, mengingat musik dengan sensasinya sudah  menjadi industri,” terang pria yang kini menjadi aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).  

Selain Dhani, Dewi persik pernah disebut sebagai pengikut setan akibat gambar mata satu atau lambang dewa Ra yang tepat tergambar dalam album dewi persik saat dinakodai Ahmad Dhani.  

Agnes Monica pun pernah dianggap sebagai penganut Illuminati. Kejadian ini berlangsung karena di beberapa pementasan, Agnes selalu memperlihatkan lambang segitiga layaknya piramida dalam lambang pemuja setan dengan kedua tangannya.

Keganjilan-keganjilan ini yang membuat seluruh masyarakat Indonesia masih bertanya-akan kebenaran ini. Apakah benar para artis terkenal ini menjadi salah satu pemuja setan dan masuk jaringan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement