Selasa 25 Feb 2014 16:16 WIB

Gunakan Pistol Mainan, Perampok Ditantang Korbannya

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Taufik Rachman
Pistol mainan (ilustrasi)
Foto: Blogspot.com
Pistol mainan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK-Perampok bersenjata api kembali beraksi di Depok. Tepatnya sebuah toko di Kalimulya, Depok, Jawa Barat (Jabar), pada Senin, (24/2).

Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, saat ditemui di Mapolres Depok, Selasa ()25/2), Kawanan perampok membawa senjata api dan menodongkan senjata tersebut ke arah pemilik toko. Namun, pemilik toko tersebut menantang perampok dan mengatakan bahwa senjata api itu adalah senjata mainan.

Merasa ditantang, si perampok kemudian menembakkan senjatanya ke udara sebanyak dua kali letusan. Melihat hal tersebut, pemilik toko kaget. Kemudian perampok bukannya melanjutkan aksinya namun justru pergi meninggalkan korban tanpa mengambil apapun dari tokonya.

''Diduga pistol tersebut memang mainan, hanya saja dapat mengeluarkan letusan. Jika itu pistol sungguhan pastinya ada selongsong peluru yang dimuntahkan. Sampai sekarang kami tidak menemukannya, terang Agus.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas. ''Saksi sekaligus korban tengah kami mintai keterangan. Tidak ada korban luka dalam aksi pelaku,'' tegas Agus yang menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga dua orang menggunakan motor. Usai beraksi dan panik, pelaku lari ke arah Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement