Selasa 18 Feb 2014 10:38 WIB

Gita Pede Menangkan Konvensi Demokrat

Gita Wirjawan
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Gita Wirjawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Kontestan Konvensi Capres Partai Demokrat Gita Wirjawan sangat percaya diri. Ia mengemukakan, dirinya kini memilih fokus dulu memenangkan konvensi dan belum memikirkan untuk dicalonkan dari partai lain.

"Fokus menang konvensi dan urusan dicapreskan, itu nanti. Tapi kami tentu sangat menghargai jika ada partai lain tertarik menggandeng calon presiden hasil konvensi. Kami berani demi RI lebih baik," katanya di Jakarta, Selasa (18/2).

Gita mengatakan, sikap Partai Demokrat tersebut sebagai sikap yang demokratis. Hanya saja, dirinya kini memilih fokus dulu memenangkan konvensi. Terkait itu pulalah, Gita dengan tegas mundur sebagai Menteri Perdagangan beberapa hari lalu. Selain ingin fokus, juga Gita menghindari konflik kepentingan.

"Konvensi ini sangat serius ingin menghadirkan sosok capres berintegritas, berani, tegas, bermoral persembahan Partai Demokrat bagi rakyat dan bangsa," kata Gita yang Selasa (18/2/14) mengikuti debat ke-5 konvensi di Bali.

Gita optimistis bisa melewati semua proses konvensi dengan maksimal. "Kita bikin apa yang menjadi bagian kita dengan sepenuh hati, selebihnya rakyatlah melalui proses konvensi ini yang menilai, plus campur tangan Sang Khalik," kata Gita Wirjawan.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement