Senin 17 Feb 2014 09:00 WIB

Roger Danuarta Diduga Overdosis

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Muhammad Hafil
  Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menunjukkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu ketika konferensi pers di Stasiun Kereta Api Gambir, Jakarta, Senin (10/2).  (Republika/Yasin Habibi)
Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menunjukkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu ketika konferensi pers di Stasiun Kereta Api Gambir, Jakarta, Senin (10/2). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kabar mengejutkan datang dari Roger Danuarta. Dia diduga mengalami overdosis obat-obatan terlarang pada Senin (17/2) dini hari tadi di sekitar Jalan Kayu Putih Raya, Jakarta.

Hal tersebut diketahui setelah foto-foto Roger yang sedang overdosis menyebar luas di jejaring sosial media Twitter. Dalam foto tersebut, Roger sedang berada di sebuah mobil berwarna abu-abu dengan keadaan terkulai.

Pemilik akun twitter @gustian1881 menulis MARCY B 368 RY ROGER DANUARTA Tertangkap tangan menggunakan jarum suntik jenis Putaw. Roger dan kendaraanya saat ini telah diamankan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, namun hingga kini kepolisian belum bisa dimintai keterangan resmi mengenai hal tersebut. Sementara itu, dari pihak Roger juga belum bisa dimintai komentar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement