Sabtu 08 Feb 2014 20:35 WIB

Golkar Klaim Disukai Kalangan PNS

Anwar Adnan Saleh
Foto: sulbarprov.go.id
Anwar Adnan Saleh

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Barat mengklaim disukai pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Polewali Mandar. "Kami yakin PNS sangat suka dengan partai kami, karena kader Golkar yang mengisi pemerintahan telah membuktikan mampu membangun daerah sehingga maju dan berkembang," kata Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh yang juga Gubernur Sulbar di Mamuju, Sabtu (8/2).

Ia mengatakan, partainya sangat yakin jika sebagian besar PNS di Polman akan menjatuhkan pilihannya ke Partai Golkar yang dianggap mampu membuat Sulbar semakin maju dan berkembang.

"Partai Golkar disukai karena di bawah kepemimpinan kami sebagai Gubernur Sulbar banyak keberhasilan yang dicapai diantaranya membuat pertumbuhan ekonomi Sulbar sangat tinggi mencapai 12 persen di atas angka pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya mencapai lebih dari enam persen," katanya.

Kemudian, lanjutnya, juga telah berhasil membuat pembangunan jalan nasional sehingga sepanjang 577 kilometer telah mulus dilalui, dan membangun infrastruktur seperti bandara dan pelabuhan yang memadai, serta membangun kantor Gubernur yang megah sebagai sarana pelayanan pemerintahan di Sulbar.

Sehingga, lanjutnya, kalau PNS berdasarkan survei suka dengan Golkar, maka itu wajar, karena sejumlah kader Golkar yang menjadi Bupati di tingkat Kabupaten di Sulbar.

Ia mengatakan, Golkar sangat yakin akan memenangkan Pemilu 2014 di Kabupaten Polman seperti Pemilu 2009, dan akan meraih minimal lima kursi di Kabupaten itu, serta mampu merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Polman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement